Rabu, 15 April 2009

Pemilu 2009

Diposting oleh destika


Setelah selesai pemilu 2009, dalam hitungan jam kemudian Hasil pemilu 2009 memang bisa langsung di dapat oleh partai peserta pemilu.Semua itu tak terlepas dari maraknya lembaga survey yang melakukan Hitung Cepat atau 'Quick Count' terhadap pemilu 2009.Dan sampai saat ini memang semua lembaga survey sudah sepakat bahwa pemenang pemilu indonesia 2009 adalah golput partai demokrat.
Akan tetapi untuk hasil resmi belum bisa di publikasikan oleh KPU, karena memang sampai saat ini dan rencana sampai 12 hari ke depan KPU masih menghitung suara masuk dalam Pusat Tabulasi Pemilu Nasional.
Untuk bisa mengakses Hasil suara masuk di pusat tabulasi pemilu nasional anda bisa meng akses situsnya KPU Di sini.Di sana anda bisa memilih suara masuk untuk semua propinsi yang ada di indonesia.Semoga saja 'Real Count' dari KPU ini berjalan lancar dan segera bisa di umumkan secara resmi siapa pemenang pemilu legislatif ini.

Jangan kecewa jika situs pusat tabulasi pemilu nasional susah di akses, ini mungkin di karenakan membludaknya pengunjung yang ingin mencari berita tentang hasil pemilu 2009 ini.Baik itu simpatisan partai,pengurus partai,politikus busuk yang mengincar kursi basah senayan,blogger matre yang memanfaatkan meriah dan riuhnya pesta demokrasi kali ini untuk sekedar menarik pengunjung.Di samping memang ingin berbagi berita tentang pemilu.
Dan ternyata keamanan TI pemilu 2009 dari KPU ini turut di kawal keamanannya oleh komunitas underground atau hacker indonesia seperti : Coder, Echo, Jasakom, Komunitas Keamanan Informasi (KKI), Virologi, dan komunitas lainnya. Berikut kutipan seruan dari berbagai komunitas underground untuk mensukseskan pemilu 2009 :


Kepada Seluruh Rekan-Rekan Komunitas Teknologi Informasi di Tanah Air,

Pemilu merupakan kegiatan akbar penyaluran aspirasi politik yang menentukan kemajuan bangsa Indonesia sehingga seluruh rakyat berkepentingan mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2009.

Dengan berbagai keterbatasan yang ada, rekan-rekan BPPT (sebagai Tim TI KPU) dan ID-SIRTII, bersama-sama dengan berbagai komunitas yang berhubungan dengan keamanan informasi, antara lain: Coder, Echo, Jasakom, Komunitas Keamanan Informasi (KKI), Virologi, dan komunitas lainnya berusaha meningkatkan keamanan TI Pemilu 2009 sesuai dengan kapasitas masing-masing.


0 komentar:

Posting Komentar